Kronologi Kecelakaan Maut Truk Bermuatan Paving Block di Jalan Kolonel Masturi Cimahi

Mobil yang terlibat kecelakaan akibat ditabrak truk bermuatan paving block di Jalan Raya Kolonel Masturi, Kampung Warungmuncang, RT 01/13, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Senin 27 Mei 2024. (Adi Haryanto/HALOJABAR.COM)

HALOJABAR.COM – Truk bermuatan paving block mengalami kecelakaan hingga menabrak mobil dan motor di Jalan Raya Kolonel Masturi, tepatnya di Kampung Warungmuncang, RT 01/13, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Senin 27 Mei 2024.

Akibat insiden kecelakaan tersebut satu orang dinyatakan meninggal dunia. Kemudian tiga penumpang minibus dan dua penumpang sepeda motor dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

“Ada kecelakaan lalu lintas di Jalan Kolonel Masturi, informasi awal ada satu korban meninggal dunia,” ungkap anggota Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Sat Lantas Polres Cimahi, Bripka Agus Sutisna di lokasi kejadian.

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Truk Terguling di Alam Wisata Cimahi, Dilaporkan 1 Orang Meninggal Dunia

Pihaknya masih belum memastikan untuk korban meninggal dunia, apakah sopir atau kernet truk. Sedangkan untuk  korban lainnya yang luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni satu unit truk pengangkut paving block dengan nomor polisi D 8951 BY, lalu satu unit minibus dengan nomor polisi D 1491 XHJ, dan satu unit motor matik dengan nomor polisi D 2592 UCM.

Kecelakaan berawal ketika truk yang mengangkut paving block tengah meluncur dari arah Cisarua, Kabupaten Bandung Barat menuju Kota Cimahi. Pada saat tiba diokasi kejadian, kendaraan itu menyerempet minibus yang melaju dari arah berlawanan.

“Jadi truk itu menabrak mobil dan motor dari arah bawah, setelah itu truk terguling dan berhenti setelah menabrak pohon di tepi jalan,” sambungnya.

BACA JUGA: Tragis, Fotografer Ikut jadi Korban dalam Kecelakaan F1 GP Monaco 2024

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya belum bisa memastikan penyebab dan kronologis lengkap kecelakaan tersebut. Saat ini pihaknya fokus pada upaya evakuasi truk dan mobil yang terlibat kecelakaan.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News