Kunjungi Lembang Park and Zoo di KBB, Gibran dan Keluarga Berinteraksi dengan Satwa Jinak

gibran lembang park zoo
Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka sedang mengisi libur long weekend pekan ini bersama keluarganya di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, tepatnya di Lembang Park and Zoo, Jumat 10 Mei 2024. (Foto: Istimewa)

HALOJABAR.COM – Wali Kota Surakarta (Solo) yang juga wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka kedapatan mengisi libur long weekend di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat 10 Mei 2024, salah satunya berkunjung ke Lembang Park and Zoo.

Ditemani bersama istri dan kedua anaknya, putra sulung Presiden Joko Widodo ini tampak sedang menikmati suasana di objek wisata Lembang Park and Zoo yang tepatnya berada di Jalan Kolonel Masturi, Parongpong. Dia pun sempat melaksanakan salat Jumat berjamaah di masjid dalam kawasan wisata kebun binatang ini.

“Iya, beliau (Pak Gibran) datang ke Lembang Park and Zoo bersama Selvi Ananda dan kedua anaknya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, sekira jam 11.00 WIB,” kata General Manager Lembang Park and Zoo, Iwan Susanto saat dikonfirmasi.

BACA JUGA: Aden, Akim, dan Anara, Bayi Harimau Benggala yang Jadi Keluarga Baru Lembang Park and Zoo

Menurutnya, layaknya pengunjung lain, Gibran dan keluarga berkeliling melihat satu persatu koleksi satwa yang ada di Lembang Park and Zoo. Mereka juga dengan santai berkesempatan berinteraksi dengan beberapa binatang jinak yang ada.

Selama hampir dua jam lebih Gibran dan keluarga menikmati wisata edukasi binatang di Lembang Park and Zoo. Kedatangan keluarga Presiden Jokowi ini juga sempat membuat kaget management obyek wisata termasuk para pengunjung yang datang.

“Kami juga kaget tidak menyangka akan datang Pak Gibran, mereka juga sempat berinteraksi dengan burung, menaiki kuda dan memberi makan gajah,” ucapnya.

Objek wisata Lembang Park and Zoo memang menjadi salah satu wisata unggulan di KBB. Sejumlah pesohor dari kalangan artis pun banyak yang datang ke tempat ini. Pasalnya banyak aneka satwa yang bisa dilihat dari dekat sehingga wisatawan bisa merasakan sensasi yang berbeda.

Exit mobile version