Lenovo Perkenalkan Laptop Terbaru dengan Snapdragon X Elite di Tengah Peluncuran Standar Copilot+ PC

Lenovo Snapdragon X Elite
Lenovo Snapdragon X Elite. (Lenovo)

HALOJABAR.COM – Bersamaan dengan pengumuman standar PC terbaru Copilot+ PC yang dihadirkan oleh Qualcomm bersama Microsoft, Lenovo turut meluncurkan dua laptop terbaru mereka.

Kedua laptop ini, Lenovo Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6, menggunakan SoC terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon X Elite.

BACA JUGA: Lenovo Luncurkan Workstation ThinkStation P8, Solusi Terbaru untuk Profesional di Berbagai Industri

Lenovo Yoga Slim 7x

Lenovo Yoga Slim 7x hadir dengan prosesor Snapdragon X Elite dari Qualcomm, termasuk CPU Qualcomm Oryon 12-core, GPU Adreno, dan NPU Hexagon. Keunggulan utamanya adalah kemampuan pemrosesan AI yang mencapai 45 TOPS, memungkinkan berbagai aktivitas kreatif dilakukan dengan lancar.

Layar berukuran 14,5 inci dengan rasio 16:10, resolusi 3K, dan refresh rate 90Hz, menggunakan panel sentuh PureSight OLED yang meningkatkan pengalaman visual pengguna. Laptop ini juga sangat portabel dengan bobot hanya 1,28 kg dan ketebalan 12,9 mm, membuatnya nyaman untuk digunakan di mana saja.

Fitur lainnya termasuk FHD MIPI IR Webcam untuk panggilan video berkualitas tinggi dan sistem suara empat speaker Lenovo Premium Suite yang memberikan audio hi-definition lossless. Lenovo Yoga Slim 7x juga memiliki desain ramah lingkungan dengan penggunaan bahan-bahan terkontrol dan penawaran CO2 Offset Service.

BACA JUGA: Lenovo Hadirkan Inovasi Terbaru di MWC 2024 dengan Laptop Transparannya

ThinkPad T14s Gen 6

Dirancang untuk penggunaan bisnis, Lenovo ThinkPad T14s Gen 6 juga menggunakan prosesor Snapdragon X Elite dari Qualcomm dengan GPU Adreno terintegrasi dan mesin AI di perangkat. Kemampuan AI yang mumpuni mencapai 45 TOPS sangat membantu meningkatkan produktivitas dan proses kreasi yang mulus.

ThinkPad T14s Gen 6 dilengkapi dengan memori LPDDR5x berkecepatan tinggi hingga 64GB, cocok untuk penggunaan bisnis yang membutuhkan kinerja tinggi. Selain itu, laptop ini menawarkan kamera FHD + IR MIPI dan dukungan Wi-Fi 7, serta opsional 5G sub 6 untuk konektivitas yang kuat dan stabil. Baterai berkapasitas 58Wh memastikan masa pakai yang cukup lama, didukung oleh panel layar berdaya rendah.

Exit mobile version