Link Live Streaming Fulham vs Chelsea, Siaran Liga Inggris di TV Online

  • Whatsapp
live streaming Fulham vs Chelsea Liga Inggris
live streaming Fulham vs Chelsea/mola TV

HALOJABAR – Jadwal siaran bola malam ini akan ada pertandingan Liga Inggris antara Fulham vs Chelsea Minggu 17 Desember 2021.
Laga Fulham vs Chelsea yang berlangsung di Craven Cottage ini dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pukul 00.30 WIB.

Fulham akan menjadi tuan rumah bagi Chelsea di Craven Cottage pada hari Sabtu dalam pertandingan Liga Premier Inggris berikutnya.
Fulham datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur dari Jose Mourinho pada hari Rabu di Stadion Tottenham Hotspur.

Bacaan Lainnya

Gol babak pertama dari striker bintang Harry Kane untuk Tottenham Hotspur dibatalkan oleh gol babak kedua dari pemain internasional Portugal Ivan Cavaleiro untuk Fulham.

Chelsea, di sisi lain, mengalahkan Morecambe 4-0 pada hari Minggu di putaran ketiga Piala FA. Gol-gol dari gelandang Mason Mount, striker Timo Werner, pemain sayap Callum Hudson-Odoi dan penyerang Kai Havertz memastikan kualifikasi putaran berikutnya untuk Chelsea asuhan Frank Lampard.

Dalam 17 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Chelsea memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 11 pertandingan dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada 2019 di Liga Premier Inggris, dengan Chelsea mengalahkan Fulham 2-1.
Gol pada babak pertama dari striker Argentina Gonzalo Higuain, sekarang di Inter Miami, dan pemain internasional Italia Jorginho memastikan kemenangan bagi Chelsea. Pemain internasional Inggris Calum Chambers, sekarang kembali ke Arsenal, mencetak gol hiburan untuk Fulham.

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Chelsea

Fulham (3-5-2): Alphonse Areola, Ola Aina, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo, Kenny Tete, Bobby Decordova-Reid, Harrison Reed, Andre-Frank Zambo Anguissa, Antonee Robinson, Ademola Lookman, Ivan Cavaleiro.

Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell, Mateo Kovacic, Jorginho, Mason Mount, Hakim Ziyech, Tammy Abraham, Timo Werner.

Link live streaming Fulham vs Chelsea

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *