Link Streaming Final Europa League Kamis 23 Mei 2024 Dini Hari Nanti: Atalanta vs Bayern Leverkusen

Link streaming Atalanta vs Bayern Leverkusen (Vidio)

HALOJABAR.COM- Berikut ini link nonton live streaming pertandingan Atalanta vs Bayern Leverkusen. Pada partai final Europa League musim ini, Atalanta bakal bertemu dengan Leverkusen, di Stadion Aviva, Dublin, Irlandia, pada Kamis 23 Mei 2024.

Laga Atalanta vs Leverkusen ini akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB, dini hari. Selain bisa disaksikan di SCTV, Anda bisa menonton pertandingan tersebut secara streaming di laman Vidio.com.

Atalanta penuh perjuangan untuk bisa melaju ke partai final. Klub berjuluk Orobici ini berhasil menyingkirkan Marseille di pertandingan semifinal. Atalanta mampu mengandaskan Marseille dengan skor agregat 4-1.

Pada pertandingan leg pertama semifinal, tim besutan Gian Piero Gasperini hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Marseille. Namun di pertandingan leg kedua, Atalanta berhasil menundukkan anak asuh Jean-Louis Gasset, dengan skor meyakinkan 3-0.

Baca Juga: Jadwal dan Daftar Tim Lolos Semifinal Liga Europa 2023-2024

Momen ini menjadi sejarah baru bagi Marten de Roon dan kawan-kawan. Pasalnya, ini menjadi pertama kalinya bagi Orobici bisa melaju ke partai final kompetisi Eropa setelah 116 tahun berdiri.

Sementara itu, Bayern Leverkusen melaju ke partai final dengan penuh percaya diri. Anak asuh Xabi Alonsi ini berhasil menyingkirkan AS Roma di pertandingan semifinal, dengan skor agregat 4-2.

Kemenangan didapat Leverkusen pada leg pertama di markas Roma dengan skor 2-0. Lalu pada leg kedua, Leverkusen hanya mampu bermain imbang 22 atas Serigala Ibu Kota.

Ini menjadi kedua kalinya bagi klub berjuluk Die Werkself dalam melaju ke partai final Liga Eropa. Die Werkself pertama kali merasakan partai final Liga Eropa pada tahun 1988, yang saat itu masih bernama Piala UEFA.

Link Streaming Atalanta VS Bayern Leverkusen

Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Atalanta vs Bayern Leverkusen akan digelar pada Kamis 23 Mei 2024, dini hari pukul 02.00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut di SCTV dan secara streaming di Vidio.

Untuk menonton tayangan seluruh pertandingan sepakbola Eropa di Vidio Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp 39.000 per bulan, dan atau Rp 269.000 per tahun.

Untuk yang ingin menonton pertandingan tersebut, Anda bisa menyaksikan pertandingan ini di link streaming berikut ini. Klik disini.

Disclaimer: HALOJABAR.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.***

Exit mobile version