Motivasi Nick Kuipers Kian Berlipat Jelang Laga Final Melawan Madura United

Nick Kuipers (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku sudah siap dalam menghadapi Madura United di partai final Championship Series Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

Pada pertandingan final leg pertama, Persib Bandung bakal menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Minggu 26 Mei 2024, nanti. Jelang laga kontra Madura United, Nick Kuipers mengatakan jika skuad Maung Bandung telah menjalani persiapan.

Baca Juga: Marc Klok Ingin Membayar Rasa Penasaran dengan Meraih Gelar Juara Bersama Persib

Namun, bek asal Belanda tersebut menuturkan jika persiapan yang dilakukan jelang laga nanti, sama seperti pada laga-laga sebelumnya.

Nick menambahkan bahwa yang berbeda adalah skuad Maung Bandung sempat menyaksikan pertandingan semifinal antara Madura United vs Borneo FC, pada Minggu 19 Mei 2024, lalu.

Baca Juga: Ezra Walian Bertekad Membawa Persib Juara Musim Ini

Hal tersebut dilakukan demi bisa membaca kekuatan lawan, jelang pertandingan. Apalagi pemain bernomor punggung tersebut memiliki tekad yang besar untuk bisa membawa Persib meraih gelar juara pada musim ini.

“Hingga saat ini semuanya masih tetap sama seperti pertandingan lainnya. Tentu kami menonton laga antara Madura dan Borneo, jadi kami harus siap untuk final. Tapi tidak ada yang begitu spesial,” ujar Nick Kuipers.

Pasalnya, semenjak bergabung pada tahun 2019, Nick belum pernah mencicipi gelar juara bersama Persib. Padahal, pemain berusia 31 tahun tersebut selalu menargetkan juara di setiap musimnya.

Baca Juga: Tekad Besar Marc Klok dalam Membawa Persib Juara Musim Ini

Namun, di musim ini sepertinya keinginan Nick tersebut bisa direalisasikan. Sebab, Maung Bandung tinggal selangkah lagi menuju tangga juara kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

“Ya tentu saja. Setiap tahunnya tentu saya memiliki motivasi untuk mendapatkan trofi. Tapi untuk saat ini, kami sudah sangat dekat dan untuk sekarang kami tentu saja harus menang,” tegas Nick.***

Exit mobile version