Pasca Operasi, Reky Rahayu Ungkap Kondisi Terkini Dirinya

Reky Rahayu
Kiper Persib, Reky Rahayu

HALOJABAR.COM- Penjaga gawang Persib Bandung, Reky Rahayu beberkan kondisi terkini dirinya pasca menjalani operasi cedera. Sebelumnya, Reky sendiri sempat menjalani fisioterapi di Jakarta.

Hal tersebut dilakukan usai Reky menjalani operasi cedera (Posterior Cruciate Ligament) PCL yang dideritanya beberapa waktu lalu. Namun kini, Reky Rahayu mengatakan jika kondisi dirinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Alhamdulillah progresnya setiap hari semakin membaik, sudah bisa joging. Semoga di musim depan bisa lebih baik,” ujar Reky Rahayu saat usai latihan di Stadion Persib, Rabu 8 Mei 2024.

Baca Juga: Dokter Tim Persib Jelaskan Kondisi Terbaru Reky Rahayu

Meski begitu, kiper yang kini berusia 31 tahun tersebut menjelaskan jika dirinya masih harus menjalani program pemulihan yang diberikan oleh dokter tim Persib. Reky pun berharap jika kondisinya terus mengalami kemajuan.

“Masih ada program yang harus dijalani. Pasti ada adaptasi. Mudah-mudahan cepat pulih lagi” jelas kiper asal Bekasi tersebut.

Pada sesi latihan tersebut, Reky pun mendapat kejutan ulang tahun dari seluruh pemain serta offisial tim Maung Bandung. Kiper bernomor punggung 34 tersebut berharap jika bisa membawa Maung Bandung menyabet gelar juara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Reky Rahayu Membutuhkan Waktu Lama untuk Pemulihan Cedera yang Dideritanya

“Ya alhamdulillah sangat senang. Mudah-mudahan doa tahun ini semoga Persib juara. Ya berdoa dari reky mudah-mudahan bawa juara,” ungkapnya.

Sebelumnya, dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan jika Reky sudah bisa mengikuti sesi latihan sejak akhir April lalu. Namun, Rafi menyebut jika Reky perlu menjalani program latihan lanjutan terlebih dahulu.

Baca Juga: Baru Ikuti Latihan, Cedera Reky Rahayu Kembali Kambuh

“Reky setelah operasi PCL sudah menjalankan program yang diberikan dari rumah sakit dan fisioterapi dari Jakarta karena tempat tinggalnya dekat dari Jakarta, sekarang mulai gabung,” ucap Rafi Ghani.

“Kami ambil alih untuk meneruskan program yang masih belum selesai dan perlu Reky lakukan. Mudah-mudahan kemajuannya begitu baik,” tambahnya.***

Exit mobile version