Film  

Penuh dengan Motivasi, Berikut Rekomendasi Film Barat Inspiratif yang Wajib Anda Tonton

Rekomendasi Film Barat Inspiratif (Pixabay)
Rekomendasi Film Barat Inspiratif (Pixabay)

HALOJABAR.COM- Saat akhir pekan atau momen liburan datang, biasanya digunakan untuk melakukan beragam aktivitas. Salah satu kegiatan yang sering banyak orang lakukan saat akhir pekan atau liburan adalah menonton film.

Tidak hanya menjadi hiburan, film juga biasanya bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada para penontonnya. Dalam cerita yang dituangkannya, biasanya mengambil kisah kehidupan seorang tokoh, keluarga, dan perjuangan hidup seseorang.

Perlu Anda tahu, terdapat beberapa film barat yang dapat menginspirasi Anda. Tentunya Anda wajib menonton beberapa film barat inspiratif ini. Apa saja filmnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Rekomendasi Film Barat Inspiratif

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasi film barat inspiratif yang wajib Anda tonton.

1. The Pursuit of Happyness (2006)

Rekomendasi film barat inspiratif yang pertama adalah The Pursuit of Happyness. Film yang satu ini sudah ditayangkan pada tahun 2006 lalu. Film berjudul The Pursuit of Happyness ini, mengisahkan tentang perjuangan seorang ayah untuk anaknya terutama dalam hal ketidakstabilan ekonomi dalam keluarganya.

Film ini diperankan oleh Will Smith sebagai ayah dan Jaden Smith sebagai anaknya. The Pusrsuit of Happyness ini diadaptasi dari memoar terlaris pada tahun 2006 yang ditulis Gardner dengan Quincy Troupe.

Film yang berhasil mendapatkan respon dan ulasan positif ini, mengatarkan Will Smith sebagai nominasi Aktor Terbaik pada perhelatan Oscar dan Golden Globe.

2. The Bucket List (2007)

Terdapat satu film barat inspiratif dan mengharukan yang wajib untuk Anda tonton. Film ini berjudul The Bucket List. Film yang disutradai oleh Rob Reiner ini, dibintangi oleh dua aktor kenamaan. Yakni Jack Nicholson dan Morgan Freeman.

Film yang sudah tayang pada tahun 2007 ini, menceritakan tentang dua orang pria paruh baya yang memiliki satu kesamaan, yaitu divonis mengidap kanker paru-paru dan memiliki usia yang tidak lama lagi.

Exit mobile version