K-Wave  

Perdana! Aktor Byeon Woo Seok akan Gelar Fansign di Jakarta Juni 2024

Fansign Byeon Woo Seok
Aktor Korea Selatan Byeon Woo Seok. (Instagram.com @threeangelsproduction)

HALOJABAR.COM – Aktor Korea Selatan Byeon Woo-seok akan menggelar jumpa penggemar perdananya bertajuk Summer Letter di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 28 Juni 2024.

“Jumpa penggemar (fanmeeting) Byeon Woo-seok, 2024.06.28 pukul 19:30 WIB di The Kasablanka Hall. Informasi selanjutnya akan diumumkan segera!” tulis Three Angels Production selaku promotor melalui akun Instagramnya, dikutip Rabu 22 Mei 2024.

Nantinya, gelaran jumpa penggemar Summer Letter Byeon Woo-seok akan digelar di sejumlah negara di Asia (selain Indonesia) yang akan diumumkan segera.

BACA JUGA: Perdana, BABYMONSTER akan Gelar Jumpa Penggemar di Jakarta pada 2024

Kemungkinan acara tersebut akan mulai digelar pada musim panas tahun ini, tepatnya di bulan Juni 2024.

Namun, pihak agensi dan promotor masih belum mengumumkan detail harga dan seat plan untuk jumpa penggemar Byeon Woo-seok di Jakarta. Kemungkinan agensi dan promotor akan melakukan pembaruan informasi dalam beberapa waktu ke depan.

Sementara itu, Byeon Woo-seok telah memulai debutnya sebagai aktor sejak tahun 2016 dalam serial televisi “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”.

Saat itu, Woo-seok tampil dengan peran kecil sebagai kekasih Ha-jin, yakni pemeran utama perempuan dalam serial tersebut.

BACA JUGA: Aktor Korsel Ji Chang Wook akan Gelar Jumpa Penggemar di Jakarta, Ini Detailnya

Pria berusia 32 tahun ini pun semakin sering muncul di berbagai serial drama dan film, seperti “Flower Crew: Joseon Marriage” (2019), “Record of Youth” (2020), “Moonshine” (2021-2022), dan “20th Century Girl” (2022).

Terbaru, nama Woo-seok semakin tenar sejak dirinya membintangi serial drama-komedi yang hingga saat ini masih tayang, yakni “Lovely Runner” sebagai Ryu Sun-jae.

Dalam serial tersebut, Woo-seok beradu akting bersama Kim Hye-yoon sebagai Im Sol dan sejumlah bintang lainnya, seperti Lee Seung-hyub N.Flying, Song Geon-hee, dan lainnya.***

Exit mobile version