Perkuat Kerjasama, bank bjb Gelar Gathering bersama Debitur BPR

¬†JAKARTA — bank bjb menggelar gathering bersama dengan para debitur BPR di Hotel Mulia Senayan Jakarta Pusat, Jumat 9 Desember 2022. Gathering offline ini kembali dilaksanakan setelah dua tahun sebelumnya tertunda akibat pandemi Covid-19.

Acara gathering yang diikuti 103 peserta tersebut digelar dengan tujuan mengakselerasi kerjasama dan kolaborasi antara perusahaan dengan para debitur BPR. Baik debitur eksisting maupun debitur baru, guna menjalin sinergi bisnis yang kuat.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir pula Ekonom sekaligus Direktur Eksekutif Segara Institute Piter Abdullah Redjalam sebagai narasumber. Piter membagikan berbagai insight yang sangat dibutuhkan oleh perbankan guna mempersiapkan bisnis menyambut 2023.

Gathering tersebut dihadiri oleh jajaran direksi bank bjb, Executive Business Officer (EBO) bank bjb, Divisi Komersial bank bjb, Divisi Digital Banking bank bjb, Unit DPLK bank bjb, narasumber dan para debitur BPR. Acara juga dimeriahkan dengan gala dinner serta suguhan live music.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, bank bjb senantiasa megedepankan kolaborasi dan kerjasama dalam membangun bisnis perusahaan. Gathering yang dilaksanakan bersama dengan para debitur BPR ini diharapkan dapat menjadi momentum sinergi yang lebih baik di tahun-tahun yang akan datang.

“Diharapkan event ini bisa memperkuat sinergi di antara bank bjb dan para debitur BPR guna membangun bisnis berkelanjutan melalui produk holding,” ungkap Yuddy. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News