Persib Kembali Berangkatkan Empat Maung Ngora-Nya ke Qatar

Persib U-16

HALOJABAR.COM– Usai mendapatkan trofi juara Nusantara Open pada Agustus 2022 lalu, Akademi Persib U-16 diberangkatkan menuju Qatar, Minggu 21 Mei 2023.

Adapun agenda yang akan dijalani para pemain selama dua pekan di Qatar, yakni untuk pemusatan latihan dan beberapa materi lainnya, seperti pembentukan karakter disiplin, bertanggung jawab, hingga sikap kerja keras, dan pantang menyerah.

Terbaru, tim Akademi Persib U-16, memberangkatkan empat pemain tambahan ke program pemusatan latihan di Qatar. Keempat pemain tersebut adalah, Azkiya Najwan Maulana, Reval Muhamad Arip, Galih Dwi Andhika, dan I Putu Ardi Antara .

Semula, Akademi Persib U-16 bermaterikan 18 pemain yang terlibat di program pemusatan latihan di Qatar ini. Namun tak lama berselang, panitia penyelenggara Nusantara Open memberikan kuota empat pemain tambahan sehingga total ada 22 pemain terlibat di program ini.

Pelatih, Akademi Persib U-16, Asep Rahmat Saputra menyebut, keempat pemain tersebut merupakan bagian dari tim saat menjuarai Nusantara Open 2022 lalu.

“Mereka juga berkontribusi terhadap tim Persib U-16 dan menjadi tanggung jawab saya. Saya sangat bersyukur mereka bisa menyusul kami ke Qatar karena ini kesempatan yang sangat bagus untuk semua pemain. Jadi, harus dimanfaatkan sebaik mungkin,” kata Asep, seperti dilansir dari Official Persib Web. ***

Exit mobile version