Film  

Sutradara Ungkap Film ‘Avatar 3’ akan Tampilkan Sisi Gelap dari Suku Navi

Film Avatar
Film Avatar 2 The Way of Water. (Foto: Instagram @avatar)

HALOJABAR.COM – Sutradara James Cameron mengungkap bahwa film “Avatar 3” akan memperkenalkan klan ketiga Pandora yang memamerkan sisi gelap suku Na’vi.

Cameron mengatakan “Avatar 3” akan mengeksplorasi budaya yang berbeda dari sebelumnya. Api akan mewakili oleh ‘Ash People.’

“Saya ingin menunjukkan Na’vi dari sudut lain karena, sejauh ini, saya hanya menunjukkan sisi baik mereka,” kata Cameron seperti mengutip dari Variety, Rabu 04 Januari 2023.

“Di film-film awal, ada contoh manusia yang sangat negatif dan contoh Na’vi yang sangat positif. Di ‘Avatar 3’, kami akan melakukan yang sebaliknya,” lanjutnya.

Selain itu, Cameron juga akan menjelajahi dunia baru Pandora sambil terus melanjutkan kisah dari karakter utama.

“Saya dapat mengatakan bahwa bagian terakhir akan menjadi yang terbaik. Yang lainnya adalah pengantar, cara menata meja sebelum menyajikan makanan,” kata Cameron.

Dalam “Avatar” dan ÔÇťAvatar: The Way of Water” karya James Cameron, para penonton diperkenalkan dengan dua klan Na’vi yang berbeda, Omaticaya yang bermukim di hutan dan Metkayina yang bermukim di air.

Kedua suku itu damai dan hanya melakukan kekerasan ketika tanah mereka terampas oleh manusia.

Dua film “Avatar” pertama berpusat pada konflik antara suku Na’vi dan manusia, tampaknya film ketiga akan menampilkan sesama Na’vi yang saling berseteru.

Mungkin suku api akan berbalik melawan Jake Sully karena kehancuran atas kehadirannya di Pandora sejauh ini.

Cameron telah menyelesaikan produksi “Avatar 3”, yang akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2024. Jika pembuat film memperpanjang waralaba hingga “Avatar 5”, maka Na’vi akan datang ke Bumi.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News