Targetkan Kemenangan atas Bali United, Umuh Muchtar: Tidak Ada Kata Seri Apalagi Kalah!

HALOJABAR.COM- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengungkapkan jika skuad Pangeran Biru siap tempur dalam menghadapi Bali United di babak Championship Series. Umuh Muchtar menjelaskan jika skuad Maung Bandung siap tampil dengan kekuatan penuh dalam menghadapi Bali United.

“Ya, kita alhamdulillah semua sudah siap, para pemain juga sudah siap semua dan tidak ada yang cedera. Tidak ada akumulasi juga, alhamdulilah semua siap main,” ujar Umuh Muchtar.

Baca Juga: Pesan Umuh Muchtar untuk Persib dalam Menghadapi Bali United di Championship Series

Baginya kemenangan menjadi harga mati bagi Marc Klok dan kawan-kawan. Oleh karena itu, Umuh meminta kepada skuad Persib Bandung untuk tampil maksimal demi meraih kemenangan di laga tersebut.

“Insya Allah dengan Bali United tidak ada kata seri apalagi kalah. Walaupun di kita away main di Bali, saya tekankan kepada anak-anak bagaimana caranya kita harus menang,” tambahnya.

Kepercayaan diri Umuh kian tinggi kala melihat performa yang ditunjukkan tim besutan Bojan Hodak saat bertemu Borneo FC pada beberapa waktu lalu. Ia pun meminta kepada skuad Maung Bandung mempertahankan performa tersebut demi memetik kemenangan atas Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Gelar Game Internal di SJH, Bojan Hodak Ungkap Kondisi Skuad Persib

“Buktikan seperti kemarin kita melawan Borneo FC. Dengan punya kesigapan, skill, semuanya lengkap di Persib. Semangat yang tinggi, fokus, kompak terutama,” tegas Umuh.

Pada semifinal Championship Series, Persib Bandung akan bertemu dengan Bali United dalam dua pertandingan. Leg pertama akan digelar di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 14 Mei 2024. Lalu leg kedua akan dihelat di kandang Persib Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 18 Mei 2024.***

Exit mobile version