Unggahan Instagram Erick Thohir Tuai Pujian, Netizen: Respect

Erick Thohir (Dok. PSSI)

HALOJABAR.COM- Unggahan Instagram pribadi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dibanjiri pujian dari netizen Indonesia, usai laga timnas kontra Guinea pada babak playoff Olimpiade Paris 2024.

Usai pertandingan, Erick Thohir mengunggah sebuah video pada akun instagram pribadinya yang menunjukkan dirinya tengah mengucapkan terima kasih atas perjuangan skuad Garuda Muda.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Menteri BUMN ini mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi perjuangan skuad Garuda Muda. Bahkan, terlihat juga Erick Thohir menyampaikan terima kasih kepada pemain sembari menundukkan kepalanya.

“Kalian sudah kasih yang terbaik, jadi jangan nangis. Tegakin kepala kalian, masih panjang masa depan kalian. Pelajaran yang kalian lakukan selama AFC ini, kalian bawa ke World Cup Qualification. Kita patriot, kita fight lagi dan saya apresiasi. Saya tunduk kepala, terima kasih,” ujar Erick Thohir dalam video tersebut.

Baca Juga: Gagal ke Olimpiade Paris 2024, Erick Thohir: Terima Kasih untuk Perjuangan Kalian

Unggahan Erick tersebut menuai pujian dari netizen Indonesia. Sebagian besar netizen mengaku bangga dan mengapresiasi dengan apa yang ditunjukkan Erick dalam unggahan tersebut.

“Baru liat ketum tunduk kepala ke pemain,” tulis akun instagram @kang.guru.ipa.

“Good leadership si very important anda Eric show again that he knows what leadership is about… continue building for the future,” tulis @robertrenealbert.

“Anjir terharu pas liat pak Erick ngebow/tunduk kepala, RESPECT,” tulis @alifx00.

“Pak ET tunduk kepala ke pemain, respect,” tulis @tommy_desky.

“Hormat diberi,” tulis @kangmaman1965.

“Semoga pak erickthoir tegakkan kepalanya lagi bersama seporter timnas Indonesia,” tulis @sugianto4725.

“Pak erick ketum + motivator terbaik, salut buat pak ketum sampek hormat nunduk ke pemain,” tulis @efendidedy08.

Baca Juga: Erick Thohir Apresiasi Pencapaian Timnas Indonesia di Ajang Piala Asia U-23 2024

Selain itu, kolom komentar unggahan tersebut pun dibanjiri dengan dukungan kepada skuad Garuda Muda. Sebagian netizen mengapresiasi perjuangan yang telah ditunjukkan oleh skuad Garuda Muda.

“Terima kasih semuanya. Kami tahu kalian sudah berjuang maksimal demi merah putih. Tetap semangat dan bangkit di kualifikasi Piala Dunia bulan depan,” tulis @mario_sonatha.

“Ayok kita kumpul pendukung Timnas sejati tetap suport apapun hasilnya kasih like sebanyak banyaknya yok,, agar pemain Timnas kita percaya diri lagi dan bangkit untuk pertandingan pertandingan kedepannya,” tulis @franshonda_pkuriau.

“Semangat garuda kalian udah melakukan yg terbaik.. bukan permainan kalian yg buruk, cm kita belum beruntung. Kita tunggu di FIFA WORLD CUP QUALIFICATION garuda muda,” tulis @lona.sakinna.***

Exit mobile version