Bertemu di Final, Nick Kuipers Sebut Madura United Punya Skuad yang Bagus

Nick Kuipers (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers menyebut jika Madura United memiliki kedalaman skuad yang bagus. Maung Bandung bakal bertemu dengan Laskar Sapi Kerrab di partai final babak Championship Series Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

Hal tersebut didapat setelah Laskar Sapi Kerrab berhasil mengandaskan Bali United di partai semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024. Melihat kondisi tersebut, Nick Kuipers merasa jika Madura United memiliki kedalaman skuad yang bagus.

Apalagi pada partai semifinal Laskar Sapi Kerrab mampu mengandaskan Borneo FC, yang notabene merupakan pemuncak klasemen reguler series Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

Baca Juga: Motivasi Nick Kuipers Kian Berlipat Jelang Laga Final Melawan Madura United

“Mereka menang dari Borneo, jadi tentu saja mereka adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain yang berkualitas,” ujar Nick Kuipers.

Meski begitu, hal tersebut tidak membuat bek asal Belanda tersebut merasa gentar. Pasalnya, Nick merasa bahwa Maung Bandung pun memiliki kedalaman skuad yang berkualitas.

Baca Juga: Ini yang Diharapkan Bojan Hodak pada Laga Final Kontra Madura United

Pemain berusia 31 tahun tersebut pun tidak menampik jika skuad Laskar Sapi Kerrab bakal menyulitkan timnya, dalam perebutan juara musim ini. Oleh karena itu, Nick berjanji bakal tampil maksimal di laga tersebut, demi bisa merengkuh trofi juara musim ini.

“Tapi kami juga punya kualitas lebih bagus dari mereka. Jadi kami tentu tidak menilai pertandingan ini akan mudah, apalagi final dan ini laga yang berbeda. Jadi kami harus seratus persen siap,” tegasnya.

Persib Bandung bakal bertemu dengan Madura United, sebanyak dua leg pertandingan. Leg pertama akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, pada Minggu 26 Mei 2024, nanti. Sedangkan leg kedua bakal berlangsung di markas Madura United, Stadion Bangkalan, pada Jumat 31 Mei 2024, mendatang.***

Exit mobile version