KCIC Kembali Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Ini Daftarnya!

lowongan kerja kcic januari 2024
Ilustrasi Kereta Cepat Whoosh. (PT KCIC)

HALOJABAR.COMPT KCIC adalah perusahan yang bertugas untuk mengembangkan infrastruktur transportasi massal perkeretaapian Tanah Air.

Proyek dari perusahaan ini yaitu Kereta Cepat Jakarta Bandung yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) pemerintah Indonesia.

KCIC atau lebih dikenal dengan nama Kereta Cepat Whoosh ini beroperasi dengan kecepatan hingga 350 km/h. Kereta Cepat Whoosh memiliki jalur sepanjang 142,3 km dengan 13 terowongan dan akan melayani 4 Stasiun yaitu Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar.

Untuk meningkatkan konektivitas, Kereta Cepat Whoosh akan terkoneksi dengan LRT Jabodebek, KA Feeder, Commuter Line Bandung Raya, Bus Rapid Transit, Shuttle, dan Taksi.

BACA JUGA: Bangunan Sudah Jadi, KCIC Ungkap Alasan Stasiun Whoosh Karawang Belum Beroperasi

Loker KCIC Januari 2024

Pada tanggal 24 Januari 2024 PT KCIC membuka seleksi penerimaan karyawan baru bagi 16 posisi untuk berbagai bidang bagi lulusan D3 hingga sarjana baik fresh graduate maupun berpengalaman.

Lowongan tersedia untuk berbagai bidang seperti Railway Business Development, SSHE, Internal Audit, Humas Resources, Finance & Budget Controling, Fixed Asset, General Affair, EMU Maintenance, dan Interpreter.

Eva Chairunisa, General Manager Corporate Secretary KCIC, menyatakan bahwa perusahaan mencari SDM terbaik untuk memajukan transportasi dalam negeri melalui Kereta Cepat Whoosh. KCIC memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk berkarier dan menjadi bagian dari Keluarga Besar Kereta Cepat Whoosh melalui rekrutmen ini.

BACA JUGA: Disebut Sepi Penumpang, Intip Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Terbaru 2024

“Sebagai pemimpin dalam operator kereta cepat di Asia Tenggara, KCIC berkomitmen terhadap keunggulan dalam semua aspek operasional kami. Kami mencari kandidat yang memiliki dedikasi yang sama dengan kami dalam memberikan layanan transportasi kelas dunia dan mendorong inovasi di sektor ini,” ungkap Eva.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News