Kembali Terlihat, Kawanan Monyet ‘Nongkrong’ di Atap Sekolah SMA PGII 2 Bandung

Instagram @aadh1_

HALOJABAR.COM- Kawanan monyet ekor panjang kembali terlihat di Kota Bandung, kali ini di SMA PGII 2 Bandung, Jalan Pahlawan.

Kawanan monyet tersebut terlihat sedang ‘nongkrong’ di atas atap sekolah SMA PGII 2 Kota Bandung, Kamis 29 Februari 2024, pagi tadi.

Baca Juga: Gerombolan Monyet Terlihat di Pemukiman Warga Sekeloa Bandung

Dalam video yang dibagikan akun instagram @prfmnews, terlihat sekitar enam ekor monyet berada di atas atap sekolah tersebut. Sebelumnya, kawanan monyet terlihat di beberapa wilayah di Kota Bandung, Rabu 28 Februari 2024 kemarin.

Baca Juga: Kemenkes Catat 57 Kasus Cacar Monyet Terkonfirmasi di Indonesia

“Pagi ini, Netizen PRFM melaporkan kawanan monyet menampakkan diri di atas sekolah SMA PGII 2 Bandung, Jalan Pahlawan. Terlihat ada enam ekor monyet yang nongkrong di atap gedung sekolah” tulis akun instagram @prfmnews.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PR FM 107.5 News Channel (@prfmnews)

Melihat kejadian tersebut, pihak Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Jawa Barat bersama komunitas satwa sedang menuju ke lokasi untuk menindaklanjuti peristiwa ini.

“Update: Petugas BBKSDA Jabar bersama komunitas satwa saat ini sudah meluncur untuk tindak lanjut” tulis akun instagram @prfmnews.

“Tadi pagi sebelum ke sekolah PGII monyetnya mampir ke kantor saya BKKBN Jabar” tulis akun @youronlyindiyogi, pada kolom komentar.

Baca Juga: Dinkes Jabar Sebut Perilaku Seks Beresiko Rentan Tertular Cacar Monyet

Sebelumnya, segerombolan monyet terlihat di pemukiman warga wilayah Sekeloa Kota Bandung, pada Rabu 28 Februari 2024, kemarin.

Baca Juga: Jabar Siagakan Rumah Sakit untuk Wabah Cacar Monyet, Bey: 1 Pasien Dirawat di RSHS

Selain itu, diktehaui kawanan monyet ekor panjang pun turun ke pemukiman warga di wilayah Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu kemarin.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News