Laga Leg Pertama Bali United VS Persib Bandung Resmi Pindah Venue, Cek Lokasinya

bali united vs persib
Bali United vs Persib (Twitter/@persib)

HALOJABAR.COM- Pertandingan leg pertama babak Championship Series Liga 1 2023-2024, antara Bali United vs Persib Bandung resmi mengalami perubahan venue atau tempat. Informasi tersebut disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United FC, Yabes Tanuri di laman resmi klub.

Yabes Tanuri menjelaskan jika laga leg pertama melawan Persib Bandung akan pindah venue ke lapangan Training Center (TC) Bali United. Selain itu, Yabes memastikan jika laga tersebut pun akan digelar tanpa penonton.

Baca Juga: Pesan Umuh Muchtar untuk Persib dalam Menghadapi Bali United di Championship Series

“Kami tetap berusaha untuk dapat bermain di tanah pulau Bali dan diperbolehkan menggunakan training center kami walau tanpa penonton,” ujar Yabes Tanuri di laman resmi klub Bali United.

Awalnya, pertandingan tersebut rencananya bakal digelar di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Namun, venue tersebut tidak bisa digunakan oleh skuad Serdadu Tridatu lantara masih digunakan penyelenggaraan Piala Asia Putri U-17 2024.

Baca Juga: Menatap Laga Kontra Bali United, Skuad Persib Terus Asah Ketajaman

Apabila melihat jadwal resmi AFC, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar bakal digunakan untuk Piala Asia U-17 pada tanggal 6-19 Mei 2024. Oleh karena itu, pihak Bali United memilih Training Center sebagai venue pertandingan melawan Maung Bandung.

“Kami telah berusaha untuk meminta pengecualian dari AFC untuk bisa melakukan pertandingan di Stadion Dipta,” tambah Yabes.

Training Center dipilih oleh Bali United karena telah memenuhi standar kompetensi yang sesuai dengan berdasarkan assessment dari pihak Mabes Polri. Meski begitu, laga tersebut dipastikan bakal digelar tanpa penonton.

Baca Juga: Targetkan Kemenangan atas Bali United, Umuh Muchtar: Tidak Ada Kata Seri Apalagi Kalah!

“Kami harap dapat didukung dengan doa dan support dari lokasi menonton masing masing,” ungkap Yabes.

Pada semifinal leg pertama Championship Series, Maung Bandung akan melakoni laga tandang melawan Serdadu Tridatu di TC. Laga tersebut akan digelar pada Selasa 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.***

Exit mobile version