Penuhi Permintaan Masyarakat, Malaysia Healthcare Expo 2024 Pertama Kali Digelar di Kota Bandung

Malaysia Healthcare Expo 2024
Event Malaysia Healthcare Expo 2024 digelar di d'Botanica Mall Bandung, Jalan Dr. Djunjunan, Kota Bandung. (Istimewa)

HALOJABAR.COM – Event Malaysia Healthcare Expo 2024 kembali digelar oleh Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) yang tahun ini diselenggarakan di tiga kota di Indonesia, yakni Kota Bandung, Kota Batam dan Kota Semarang.

Di Kota Bandung, Malaysia Healthcare Expo 2024 yang didukung oleh bank bjb digelar di d’Botanica Mall Bandung, Jalan Dr. Djunjunan, Kota Bandung, mulai hari ini, Kamis 9 Mei sampai Minggu, 12 Mei 2024.

Manager MHTC Indonesia, Rahmatullah Baragau menjelaskan, Kota Bandung dipilih jadi kota penyelenggara Malaysia Healthcare Expo untuk pertama kali karena banyaknya permintaan dari masyarakat karena banyak warga kota kembang yang berminat berobat atau wisata medis ke negeri jiran.

“Sebetulnya kita sebelumnya belum pernah ke Bandung, tapi karena kita percaya bahwa sebenarnya demand itu ada di sana dan mereka butuh pelayanan juga informasi yang lebih dari kita,” kata Rahmatullah kepada awak media, Kamis 9 Mei 2024.

“Untuk antusiasme warga Indonesia pergi ke Malaysia untuk berobat memang kita sendiri kaget kalau melihat datanya, bahkan dari quarter pertama di tahun 2024 ini saja udah melebihi dari tahun kemarin,” ungkapnya.

“Kami ingin memberikan pelayanan lebih bukan hanya pada warga Indonesia, tapi juga kepada partner-partner kita dalam ekosistem industri ini sendiri seperti dengan bank bjb dan bjb prioritas ini,” tambahnya.

BACA JUGA: 10 Daftar Rekomendasi Wisata di Malaysia, Keindahan Destinasi Wisata yang Mengagumkan di Asia Tenggara

Rahmatullah menyebut, yang membedakan Malaysia Healthcare Expo 2024 dengan tahun sebelumnya adalah kali ini pelaksanaannya digelar di beberapa daerah.

“Kita akan hadir di kota-kota lainnya. Kedua, kita akan lebih bekerja sama dengan partner-partner strategis seperti bank bjb ini. Dan partner-nya akan berbeda juga untuk di kota-kota lainnya. Pastinya, untuk paket pelayanan dan perawatan akan lebih menarik,” imbuhnya.

Exit mobile version