Tokyo Revengers Season 2 Sudah Tayang?

Tokyo Revengers
Ilustrasi - Anime Tokyo Revengers Season 2. (Ilustrasi/Ig@realsanomanjiro)

Halo Jabar –¬†Apakah Tokyo Revengers Season 2 Sudah Tayang? Yuk Simak Jadwal Tayang Tokyo Revengers Season 2 pada ulasan di bawah ini.

Tokyo Revengers merupakan anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Ken Wakui. Anime ini bercerita tentang seorang pria berusia 26 tahun bernama Takemichi Hanegaki. Suatu hari ketika menonton televisi, diberitakan bahwa Hinata mantan kekasihnya semasa SMP telah meninggal dunia.

Namun, tiba-tiba ia memiliki kemampuan untuk kembali ke masa. Tepatnya 12 tahun yang lalu saat Takemichi berhadapan dengan geng Touman, yang mana menjadikan hidupnya kacau balau. Geng tersebut juga bertanggung jawab atas kematian Hinata di masa depan.

Tekmichi menggunakan kemampuannya kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Hinata dan mengubah masa depannya. Dalam perjuangan tersebut, Takemichi melalui banyak rintangan, bahkan hingga berteman dengan petinggi geng Touman yakni Mikey.

BTW, Anime Tokyo Revengers Season 2 dikabarkan akan tayang di Januari 2023 ini. Meskipun libur Nataru sudah berakhir, namun Tokyo Revengers akan kembali menghadirkan suasana Natal dengan Christmas Showdown arc.

Menurut informasi yang didapati  dari Hulu dan Disney+, Anime Tokyo Revengers Season 2 akan tayang perdana pada 7 Januari 2023.

Tokyo Revengers merupakan anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Ken Wakui. Christmas Showdown arc sendiri merupakan cerita lanjutan dari Bloody Halloween arc yang sudah ditampilkan di season pertama.

Season pertama dirilis pada April 2021 dan terdiri dari 24 episode, bagi yang belum sempat nonton season pertamanya bisa klik tautan di bawah ini.

Tokyo Revengers Season Pertama

Berhubung sebentar lagi Anime Tokyo Revengers Season 2 akan rilis, yuk nyalakan lonceng notifikasinya agar tidak terlewatkan. Jika sudah tayang nanti mimin akan suguhkan link nonton Anime Tokyo revengers Season 2 di sini.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News