Warga Barunagri Lembang Dikejutkan Penemuan Mayat di Kebun

perempuan tewas jayagiri lembang
ilustrasi penemuat mayat di kampus UNPRI /soumen82hazra/PIXABAY

HALOJABAR.COM – Warga Kampung Barunagri, RT 03/03, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat, Jumat 19 Januari 2024.

Mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan tergeletak di lahan perkebunan milik salah seorang warga. Pertama kali mayat itu diketahui oleh warga yang sedang melintas di lokasi tersebut sekitar pukul 02.00 WIB.

“Kami menerima laporan adanya penemuan pria dalam kondisi meninggal dan Petugas Satreskrim dan Tim Inafis sudah ke lokasi kejadian,” ungkap Kasi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat saat dikonfirmasi wartawan.

BACA JUGA: Diskar PB Kota Bandung Evakuasi Mayat di Atap Rumah, Warga Sebut Ini Penyebabnya

Belakangan, mayat pria tersebut diketahui bernama Wahyu alias Uyun (48), warga Kampung Barunagri, RT 04/03, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, KBB. Saat ini, mayat pria tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diautopsi.

Sehingga pihaknya belum bisa memastikan apa yang menjadi penyebab korban meninggal di lokasi. Sejauh ini sudah ada beberapa saksi di lokasi kejadian dan pihak keluarga yang dimintai keterangan oleh petugas.

“Nanti dari hasil autopsi bisa diketahui penyebab kematian korban, kalau sekarang belum bisa, masih menunggu,” kata dia.

BACA JUGA: Hakim Tolak Sidang Praperadilan 3 Tersangka Kasus Pembunuhan di Subang

Dia melanjutkan, kediaman korban tidak jauh dari lokasi mayatnya ditemukan oleh saksi. Usai ditemukan mayat tersebut sempat dibawa ke rumah warga yang bernama Entar dan langsung melaporkannya ke pengurus RT serta pihak kepolisian.

“Petugas sudah meminta keterangan ke pihak keluarganya dan melakukan olah TKP,” pungkasnya.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News