Cara Top Up Saldo GoPay via Aplikasi bjb DIGI dan bjb NET, Dijamin Mudah

Cara Top Up GoPay
Tampilan GoPay. (Unsplash)

HALOJABAR.COMDi era digital saat ini, masyarakat lebih memilih melakukan transaksi keuangan secara cashless atau non-tunai karena mudah dilakukan dan praktis, salah satunya dengan GoPay dan artikel ini akan membahas cara top up GoPay via bjb DIGI dan bjb NET.

Cukup dengan menggerakkan jari pada smartphone, semua kebutuhan transaksi keuangan bisa dituntaskan. Selain itu juga ditunjang dengan perkembangan kemajuan teknologi.

Bank Indonesia mencatat pertumbuhan transaksi non-tunai melalui e-wallet atau uang elektronik di Indonesia terus mengalami kenaikan signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Hal tersebut ditunjang dengan berbagai pilihan produk e-wallet. Seperti salah satu yang ternama, yakni GoPay yang merupakan produk e-wallet milik PT Gojek Indonesia, perusahaan penyedia layanan ojek dan taksi online.

BACA JUGA: Top Up ShopeePay via bjb DIGI, Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah

Di samping banyak fungsi dan mudah menggunakannya, pengisian (Top Up) saldo GoPay pun cukup mudah dilakukan secara daring (online).

Salah satunya bisa dilakukan melalui layanan mobile banking atau internet banking, seperti layanan DIGI bank bjb (bjb DIGI).

1. Cara Top Up GoPay via Aplikasi bjb DIGI

Berikut cara isi saldo GoPay melalui layanan mobile banking, seperti layanan bjb DIGI!

  1. Log in ke bjb DIGI Application
  2. Pilih Beli > Top Up eCommerce.
  3. Pilih rekening sumber dana.
  4. Klik Top Up GoPay.
  5. Masukkan nomor HP-mu yang terdaftar pada Gojek.
  6. Masukkan jumlah GoPay yang ingin diisi.
  7. Klik Lanjutkan.
  8. Ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan proses pengisian GoPay.

Dalam transaksi pengisian saldo GoPay melalui layanan bjb DIGI ini, para pengguna akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.000. Kemudian untuk minimum isi saldonya senilai Rp10.000.

Exit mobile version