Seorang Perempuan Paruh Baya di Jayagiri Lembang Ditemukan Tewas di Kontrakannya

perempuan tewas jayagiri lembang
ilustrasi penemuat mayat di kampus UNPRI /soumen82hazra/PIXABAY

HALOJABAR.COM – Seorang perempuan paruh baya, Fifi (55 tahun), warga Kampung Barulaksana RT 02/15, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ditemukan tewas di rumah kontrakannya.

Korban diduga tewas dianiaya hingga akhirnya tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya. Peristiwa tersebut diketahui oleh warga pada Selasa 21 Mei 2024 dini hari, sekira pukul 03.35 WIB.

Kapolsek Lembang, Kompol Hadi Mulyana mengungkapkan, awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari warga, bahwa terdengar suara ribut-ribut dari rumah kontrakan korban pada Selasa dinihari.

BACA JUGA: Turun Tangan, Hotman Paris Minta Pejabat Setempat Bantu Tuntaskan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Mendapatkan laporan itu anggotanya langsung mendatangi lokasi kejadian sekitar pukul 05.15 WIB. Saat itu warga sudah mendapati korban Fifi tergeletak di sisi dapur rumah kontrakannya.

“Saat itu korban ditemukan dalam kondisi terluka dan sudah tidak bergerak,” ungkap Hadi saat dikonfirmasi.

Menurutnya, warga awalnya sempat menghubungi pemilik kontrakan ketika mendengar suara ribut-ribut dari dalam rumah kontrakan korban.

Setelah pemilik kontrakan datang dan membuka pintu, menemukan korban dalam kondisi sudah tergeletak dengan tubuh penuh luka.

BACA JUGA: Hasil Otopsi, Polisi Ungkap Ada 10 Luka Tusuk Kasus Pembunuhan Ibu Kandung di Sukabumi

“Di dalam ada seorang laki-laki juga yang menggunakan penutup kepala, diduga kuat sebagai pelaku penganiaya korban,” sambung Hadi.

Pria itu kemudian mengaku sebagai pelaku yang menganiaya korban Fifi. Kemudian dia diamankan oleh warga dan polisi yang sudah datang ke TKP perempuan yang ditemukan tewas di kontrakannya di Barulaksana, Desa Jayagiri, Lembang, serta hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan.

“Pria itu memang mengaku sebagai pelaku (penganiayaan), tangannya juga berlumuran darah. Namun belum diketahui bagaimana dan apa motif dia menganiaya korban,” tandasnya.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News