Menjadi Surga Bagi Pecinta Streetwear, Bandung Sneaker Season 2023 Digelar di PVJ

Bandung Sneaker 2023 digelar di Paris Van Java Mall (PVJ), Bandung (Filza Fitriadhi/Halojabar)

HALOJABAR.COM- Diselenggarakan selama tiga hari, acara Bandung Sneaker Season resmi ditutup pada hari Minggu (3/9/2023), di Paris Van Java Mall (PVJ) Mall, Sukajadi, Bandung. Pada hari terakhir, Bandung Sneaker Season ini ditutup oleh penampilan band For Revenge.

Selain For Revenge, masih ada beberapa band yang tampil untuk memeriahkan acara Bandung Sneaker Season 2023 ini. Diantaranya adalah Aftertones, Plamboy, Faith and Fate, Sarimanah dan lain-lain.

Tidak hanya penampilan band, di hari terakhir Bandung Sneaker Season ini juga terdapat Talkshow Beat Boys dan pengundian beberapa hadiah. Beberapa hadiahnya adalah New Balance 2002r InvicibleĀ  X N. HOOLYWOOD Goretex Navy, Tiffany & Co. X Nike Airforce 1 Low dan Suzuki Van Van 90.

LAZoneid menjadi sponsor utama dari acara Bandung Sneaker Season 2023 ini. Bandung Sneaker Season sendiri merupakan sebuah acara yang sangat dinantikan oleh para pecinta sneaker dan street wear di Kota Bandung.

Dalam acara Bandung Sneaker 2023 ini, terdapat sekitar 40-an brand sneaker dan street wear lokak Indonesia. Diantaranya adalah Wellborn, Papersmooth, Mecha Joy, HRCN dan masih banyak lagi.

Selain booth brand street wear dan sneakers, di Event yang satu ini juga terdapat skatepark dan beberapa booth makanan yang disediakan oleh penyelenggara untuk para pengunjung yang datang.

Di akhir acara Bandung Sneaker 2023 ini, menampilkan band For Revenge. Di hari sebelumnya, menampilkan beberapa musisi kenamaan tanah air. Diantaranya adalah Fiersa Besari dan Fourtwnty. ***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News