6 Sneakers Adidas yang Wajib Kalian Miliki, jika kalian seorang Sneakershead
Pixabay

HALOJABAR.COM-Sebagai salah satu merek sneakers yang populer, adidas kerap merilis edisi baru, baik edisi sport maupun koleksi khusus.

Beberapa koleksi khususnya antara lain Ultraboost, NMD, dan Stan Smith. Edisi kolaborasi juga rutin dikeluarkan, salah satunya adidas X David Beckham.

Bagi Anda yang hendak membeli sneakers adidas dan bingung memilih produk mana yang terbaik, Anda membaca artikel yang tepat.

Melalui artikel ini kami akan memberikan rekomendasi sneakers adidas yang wajib kalian miliki jika kalian seorang sneakershead, langsung di simak aja yu artikel berikut ini.

1. Adidas Originals NMD_R1

Pada dasarnya NMD_R1 merupakan sneakers casual pria. Tetapi dalam pengembangan desainnya, Adidas merujuk pada sepatu lari. Sehingga banyak yang menganggap bahwa sepatu ini adalah sepatu olahraga.

NMD_R1 menampilkan rajutan elastis di bagian atas untuk menambah kenyamanan pemakainya. Sedangkan di bagian bahwa ada bantalan Boost dan outsole karet yang mencengkeram dengan baik.

NMD_R1 juga dianggap sebagai pelopor sepatu ramah lingkungan, karena bagian atasnya dibuat dari poliester daur ulang, Parley Ocean Plastic.

2. Adidas Ultraboost

Adidas membuat Ultraboost ditujukan untuk mendukung performa seseorang saat lari, atau berolahraga di gym. Ultraboost disebut-sebut sebagai sepatu olahraga terbaik yang pernah dibuat Adidas.

Sepatu ini memberikan kenyamanan tiada duanya. Menampilkan bagian atas Primeknit, termasuk busa di bagian tumit untuk mencegah lecet. Sepatu tersebut memiliki Boost di midsole dengan Linear Energy Push System yang lebih responsif, serta outsol karen Continental.

Setelah sepatu ini rilis, banyak merek-merek ternama yang mencontoh desainnya.

3. Adidas Yeezy Boost 350 V2 Core Black Red

Sejak perilisan Yeezy Boost 350, sepatu ini langsung mengguncang pasar. Bahkan sampai sekarang banyak kalian temukan pemakainya. Atau, bahkan ditemukan tiruannya di pasaran.
Sepatu ini sangat keren saat rilisnya, memiliki Primeknit hitam di seluruh bagian atas, yang dipadukan dengan garis merah, serta diberi tulisan SPLY-350. Midsole dan outsole disatukan, sehingga berbentuk seperti sangkar. Meski harganya mahal, sepatu ini jadi koleksi wajib sneakerhead.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News